Jumat, 25 Maret 2011

aku

1 ketulusan,
1 kejujuran,
1 keikhlasan,
aku tulus mencintaimu yg begitu adanya namun aku tetap berharap engkau mau berubah.
aku telah jujur bahwa aku menyayangimu dan sampai saat ini masih tetap menyayangimu.
namun,
aku ikhlas jika engkau menganggapku tak berarti dan tak penting lagi untuk dirimu.
1 kesabaran,
1 pengharapan,
1 perubahan,
aku akan sabar dan sabar pada saat ini maupun untuk nanti karna aku merasa aku lah yg salah,jadi maaf.
aku punya pengharapan "suatu saat nanti engkau tetap mau menerrimaku di dalam kehidupanmu"
ketika aku telah siap n menjadi seseorang yg seperti engkau harapkan.
...
angatlah bahwa aku begitu menyayangimu dan engkau sungguh berbeda yang dapat membuatku menjadi lebih baik.
aku yakin semua ini telah ditentukan oleh ALLAH SWT.
...
saat ku duduk termangu menatap ke dalam pikiran.
dihadapan bunga-bunga ygng indah nan berwarna.
angan-angan pikiranku terbang melayang ke langit yg luas namun remang dan bertanya-tanya "mengapa demikian?"
ternyata akan jatuh butir-butir anugerah dari Sang Pencipta Alam Semesta.
aku tak tau untu ksiapakah butir-butir itu diciptakan hingga diturunkan ke bumi.
...
aku bersama bunga-bunga ini kini telah menyadari dan tau bahwa ternyata anugerah itu untuk kami,untuk semua ciptaan-Nya.
sungguh,
Allah menyayangi hamba-hamba-Nya sekalipun pernah melakukan kesalahan.
angan-anganku kini mulai mencari keterangan yg sedang tertutup akan kegelapan.
dan ku tabahkan, ku sabarkan hati serta perasaan ini yg Insya Allah akan dapat membuka ketertutupan hatiku ini hingga dapat terbuka dan cerah-ceria kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar